6.10.2023

Ngobrol Bareng Membangun Narasi Positif tentang Lingkungan melalui Media


Ngobrol Bareng Membangun Narasi Positif tentang Lingkungan melalui Media.

MANGROVEMAGZ. Good News From Indonesia dan Good Side bekerja sama dengan MANGROVEMAGZ akan menyelenggarakan kegiatan Ngobrol Bareng Membangun Narasi Positif tentang Lingkungan melalui Media. Seperti kita ketahui bahwa media ternyata memainkan peran yang signifikan dalam membentuk perspektif dan sikap masyarakat terhadap lingkungan.

Dengan ikut menyebarkan narasi positif tentang lingkungan, media bisa berperan meningkatkan pemahaman tentang pentingnya pelestarian lingkungan dan mengajak orang-orang untuk mengambil tindakan yang mendukung keberlanjutan.

Mungkin media yang membahas khusus isu lingkungan memang masih bisa dihitung jari. Nah, agar tidak penasaran, mari ngobrol bareng bersama dengan salah satu media lingkungan di Indonesia, yakni MANGROVEMAGZ, pada:

Hari/tanggal: Jumat, 16 Juni 2023
Waktu:  19.00 - 20.30 WIB
Tempat: Zoom Cloud Meetings
Pembicara:
1. Aris Priyono (Founder KeSEMaT)
2. Ganis Riyan Efendi (Editor in Chief MANGROVEMAGZ)


Poster kegiatan.

MANGROVEMAGZ sendiri merupakan majalah mangrove daring yang memiliki tagline Majalah Mangrover Indonesia yang hanya menyajikan artikel mengenai mangrove dengan segala aspek di sekitarnya. Tujuan didirikannya MANGROVEMAGZ adalah untuk menyatukan semua kabar, berita, artikel dan reportase mangrove dari seluruh Indonesia bahkan dunia, untuk kemudian disajikan dalam bentuk terkini, berupa media sehingga kampanye penyelamatan mangrove dapat lebih bergema di kehidupan manusia, di setiap kesehariannya.

KeSEMaT adalah organisasi mangrove mahasiswa yang sangat berhasil dalam berkoloni merintis perusahaan, yayasan, relawan dan ikatan alumninya, sehingga menjadi kekuatan besar yang memiliki pengaruh kuat bagi pembangunan mangrove Indonesia. KeSEMaT bahkan berhasil mendapatkan penghargaan nominasi Kalpataru dari pemerintah dan menjadi organisasi pemuda terbaik di ASEAN.

Fasilitas:
e-Certificate

Pendaftaran:


Demikin informasi ini disampaikan. Kegiatan ini berlaku untuk umum. Bagi yang berminat mengikuti kegiatan ini, dipersilakan mendaftar. (ADM).

No comments:

Post a Comment